Diduga Bermotive Dendam, Warga Jala Dibantai 7 Pelaku

Illustrasi

Kabarkita, Kabupaten Dompu – Abdullah alias Dolla (35),  warga Desa Jala Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu, menjadi korban pembantaian 7 orang pelaku di dekat Gudang Es Desa Jala, Selasa malam (27/06) sekitar pukul 21.30 WITA.

Kejadian penganiayaan itu bermula ketika pelaku yang diduga bernama Ismail  beserta enam rekannya yang lain, mencari keberadaan Abdollah mengelilingi kampung Jala.

Setelah lama mencari, korban akhirnya ditemukan sedang asyik duduk diperkampungan yang tak jauh dari lokasi gudang es di Desa Jala.

Begitu melihat korban, pelaku yang berjumlah 7 orang itu langsung menyerang korban hingga akhirnya korban melarikan diri kearah gudang es.

Karena banyaknya pengejar, korban akhirnya terperangkap dan terkena bacokan senjata tajam hingga terjatuh.

Begitu jatuh, hujaman senjata tajam dari para pengejarnyapun bertubi tubi mendarat disekujur tubuh korban hingga korban menderita luka parah.

Pukul 21.40 WITA, korban dilarikan ke Puskesmas terdekat oleh Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Hu’u untuk mendapat perawatan medis.

Namun karena banyaknya luka sabetan senjata tajam  disekujur tubuh korban seperti di paha, betis, dua telapak tangan, dua tumit dan pada bagian tubuh lainnya, membuat kondisi korban memburuk dan akhirnya meninggal beberaoa saat setelah tiba di Puskesmas.

Polisi kemudian memburu para pelaku pembantaian korban.

Sekitar Pukul 22.10 WITA, salah seorang korban yang bernama Ismail berhasil diamankan polisi.

Diduga, pembantaian Abdullah ini merupakan dendam lama salah satu pelaku terhadap korban.(Can)

(Visited 569 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy