7 Investor Akan Investasi di Kabupaten Bima

Kabarkita, Kabupaten Bima – Bagai gayung bersambut, pemarapan Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri di Forum Archipelago Expo di keduataan besar Indonesia Di Malaysia pada tanggal 4 April 2018 mendapat respon dari para investor baik dari Malaysia dan negara lainny maupun dari Indonesia. Ada dua komoditi kounggulan yang dilirik oleh para Investor yaitu Jagung dan Bawang Merah.Disamping itu, sektor Pariwisata juga mendapat respon positif ketika Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri memaparkan tentang enam zona andalan pariwisata di kabupaten Bima.

ke tujuh investor tersebut adalah Dewan Perdagangan Islam Malaysia, SKD Reslient SDN.BHD, Ban Seng Guan SDN.BHD, Malaysian Islamic Chambers of Pahang, Ciputra, Alvin Property Insight Enterpreneur dan International Property and Comunication.

Ke tujuh investor tersebut bergerak di bidang pertanian, industri dan perdagangan serta Pariwisata. ibu bupati Bima dan rombongan juga diundang makan malam oleh ketua Kadin Malaysia yg bergerak di bidang pariwisata.

Bupati Bima berharap dengan adanya kesediaan tujuh investor tersebut, akan dapat memajukan sektor ekonomi dan pariwisata dan diharapkan agar penciptaan kondisi keamanan dan ketertiban dapat dilakukan demi kelancaran investasi di Kabupaten Bima. Pemerintah Daerah akan memberikan kemudahan bagi tumbuh dan berkembangnya investasi di kabupaten Bima demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

(Visited 30 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy