Ada Penembakan Di Desa Doromelo Manggelewa

illustrasi

illustrasi

Kabarkita, Kabupaten Dompu – Teror penembakan oleh orang tidak dikenal kembali terjadi di Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

Kali ini terjadi di kios milik Adelia di Dusun Doromelo Desa Doromelo.

Kronologisnya, sekitar pukul 20.30 WITA, Jum’at (05/08) malam, sekelompok warga sedang berkerumun di kios milik Adelia yang saat itu sedang memperbaiki sepeda motor milik warga yang bernama Andri.

Tak berselang lama, sekitar pukul 21.00 WITA, melintaslah satu unit sepeda motor yang dikendarai  oleh dua orang yang tidak dikenal. Dari arah sepeda motor matik itu, terdengar suara ledakan besar yang mirip dengan suara ledakan senjata api rakitan.

Seketika kerumunan warga yang sedang memperbaiki motor di kios itu berhamburan menyelamatkan diri. Terlebih lagi terdengar suara teriakan beberapa warga yang meneriaki bahwa suara ledakan besar yang mengarah kekerumunan warga itu adalah benar suara tembakan.

Beruntung, kejadian penembakan oleh orang tidak dikenal itu tidak mengenai kerumunan warga yang ada, hanya mengenai seng atau atap kios saja.

Mendapat laporan warga, Kapolsek Manggelewa, IPDA Abdul Haris, langsung meluncur ke TKP bersama sejumlah anggotanya.

Setelah mengamankan TKP, Kapolsek pun meminta sejumlah warga untuk memberikan keterangannya terkait kejadian tersebut.

Pasalnya, kejadian penembakan oleh orang tidak dikenal seperti ini sudah dua kali terjadi pasca tewasnya Syaiful di orgen tunggal beberapa minggu lalu.

baca juga : Orgen Tunggal Tewaskan Warga Sori Utu

baca juga : Salah Seorang Pembunuh Syaiful Ditangkap Polisi

 

(Visited 207 times, 1 visits today)

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy