Bawa Shabu dalam Sedotan Air Mineral, Pemuda Sambina’e diciduk Polisi

BB yang diamankan

Kabarkita, Kota Bima – Ada banyak akal para kurir, pengedar bahkan pengguna shabu untuk menyamarkan barang haram bawaan agar tak dicurigai orang lain, salah satunya, dengan memasukkan shabu shabu kedalam sedotan air mineral agar tak dicurigai dan tercium polisi.

Namun, akal bulus seperti ini bukan hal baru bagi tim Opsnal Satresnarkoba Polres Bima Kota. Dibawah kendali Bripka Hafid, seorang pemuda Kelurahan Sambinae yang berinisial RM (20) berhasil diciduk disalah satu pos jaga yang ada di pinggir jalan Kelurahan Sambinae.

Saat digeledah, Tim Opsnal Resnarkoba menemukan 5 poket shabu dalam saku celana terduga pelaku. Uniknya, 5 poket shabu ini dibungkus sedemikian rupa hingga muat masuk dalam lubang sedotan air gelas mineral.

Setelah dilakukan introgasi, terduga RM mengaku mendapat barang dari AD. Namu saat polisi menyambangi rumah AD, AD dan barang bukti yang diharapkan sudah tidak ada lagi di dalam rumah. Polisi hanya menemukan sejumlah sedotan air mineral dan plastik klip pembungkus shabu.

RM kemudian digelandang ke Satresnarkoba Polres Bima Kota untuk diperiksa lebih lanjut. Dihadapan penyidik, RM mengakui semua keterangan tim opsnal tentang penguasaan barang bukti atasnya. (K2-03)

(Visited 18 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy