Bongkar Tenda Perjuangan, CPNS K2 Kini ‘Hijrah’ ke Mapolres Dompu

Suana didepan Pandopo dan didepan ruang penyidik Satreskrim Polres Dompu

Suana didepan Pandopo dan didepan ruang penyidik Satreskrim Polres Dompu

Kabarkita, Kabupaten Dompu – Hari ini, Selasa (11/10), dua tenda yang biasa menghiasi kawasan Kantor Bupati Dompu atau tepatnya di depan Pandopo Bupati Dompu, sudah tak terlihat lagi.

Sejak semalam, Senin (10/10) sekitar pukul 20.00 WITA, secara bersama-sama para penghuni tenda perjuangan membongkar sendiri tenda yang dibangun tiga minggu lalu ini.

Menurut Kasatpol PP Dompu, A Halik, SE, yang ditemui Senin malam usai pembongkaran tenda, pembongkaran itu dilakukan setelah CPNS K2 bertemu Kapolres Dompu dan dilakukan komunikasi yang baik.

“Kapolres Dompu sudah bertemu dengan perwakilan CPNS K2 pagi tadi (10/10), dan malam ini mereka membongkar tenda”, ungkap A. Halik.

Beberapa wartawan kemudian coba mengkonfirmasikan hal itu pada pengurus Forum Penyelamat CPNS K2 yang kebetulan berada di Mapolres Dompu, Selasa (11/10) pagi.

Dedi Purwanto, Sekretaris forum dalam kelakarnya menyatakan, bahwa pembongkaran tenda perjuangan itu karena ada alasan-alasan strategis yang melatarinya.

“Pembongkaran itu juga dalam rangka strategi perjuangan, dalam perang itukan biasa jika para pejuang berpindah-pindah tempat”, ujarnya.

Dalam dua hari ini, konsentrasi para CPNS K2 sudah berpindah di Mapolres Dompu.

Mulai pagi hingga sore hari, para CPNS ini berada di depan ruang penyidik Satreskrim Polres Dompu guna memenuhi panggilan penyidik Polda NTB atau hanya sekedar bercengkrama mempererat solidaritas yang ada.

Tak terlihat beban atau tersirat kemuraman di wajah mereka. Seakan proses yang sedang dijalani sebagai angin segar dalam membuka tabir pelik CPNS K2 Dompu.

(Visited 31 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy