Cari Rumput Untuk Sapi Ketemunya Mayat Tanpa Kepala

Sorry mayatnya disensor ya …

Kabarkita, Kabupaten Dompu – Dua jasad yang tak utuh lagi ditemukan seorang pencari rumput disebuah saluran air di Dusun TPA Desa Bara, Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Selasa (26/02) sekitar pukul 09.00 wita, saksi AMS (35) hendak mengarit rumput disekitar saluran air  irigasi dekat kebun ZA (36). Namun semakin ia mendekati saluran air, bau busuk seperti bangkai makin tercium hingga akhirnya saksi AMS memberanikan diri untukmencari sumber bau tersebut.

Setelah tiba disebuah parit, AMS dikejutkan dengan temuan sesosok jasad yang kondisinya sudah tak utuh lagi.

Jasadnya yang hanya mengenakan celana pendek itu kondisinya sangat mengenaskan dengan kepala terpisah dari badannya. Atas temuannya itu, AMS kemudian melaporkan hal itu ke Mapolsek Woja. Mendapat laporan seperti itu, Kapolsek Woja, IPDA Rusdin, SH, beserta 7 orang anggotanya segera melakukan pengecekan ke TKP. Setelah informasi itu dipastikan kebenarannya, Kapolsek langsung melaporkan pada piket jaga Mapolres Dompu.

Penemuan jasad yang tak utuh dan tanpa identitas ini langsung mendapat perhatian Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo, SIK beserta jajarannya. Saat itu juga Kapolres dan jajaran langsung turun ke TKP dan memerintahkan team Identifikasi untuk melakukan pencarian terhadap potongan kepala korban.

Sejumlah personel polisi kemudian melakukan penyisiran disepanjang aliran irigasi dan menemukan beberapa bagian dari potongan  kepala korban. Selain itu, polisi juga menemukan sejumlah potonga  tubuh lain yang diduga milik jasad lain yang berserakan disepanjang aliran irigasi.

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata memang ada dua warga Dusun Wawo Desa Nowa, yang sudah 15 hari terakhir dinyatakan hilang oleh keluarganya.

Berdasarkan ciri celana yang ada, warga menduga bahwa potongan tubuh dua jasad yang ditemukan pencari rumput itu adalah benar dua warga Nowa yang hilang dua minggu lalu.

Keduanya berinisial IW 23  tahun dan IS 12 tahun.

Untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut, kedua jasad yang tak utuh itu dibawa ke RSUD Dompu guna dilakukan uji forensik. (San)

(Visited 208 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy