Diandras Evening Akan Gelar Mini Konser di Kota Bima dan Kabupaten Dompu

Promo tour Diandras Evening

Bright tour Diandras Evening

Kabarkita, Kabupaten Dompu –Tanggal 24 hingga tanggal 07 Oktober 2016, sejumlah kota di Propinsi Nusa Tenggara Barat bakal dihibur dengan penampilan seru band Djogjakarta, Diandras Evening.

Pastinya masih pada asingkan dengan group band yang satu ini?

Nah. kali ini, Kabarkita akan coba sedikit mengupas dan memperkenalkan group band yang lahir di kota gudeg Djogja ini pada para pembaca setia Kabarkita.

Lahir 15 September 2015 lalu, Diandras Evening ini semula hanya berpersonil tiga orang saja yaitu Rezza (drummer), Raga (vocalist and guitar) dan Azka (bassist).

Ide awal pembentukan band berawal dari Reza dan Raga yang ingin membentuk sebuah band beraliran British Rock.

Dalam pencarian personil selanjutnya, bertemulah keduanya dengan Azka, yang merupakan teman sekampung Rezza dan masih satu kampus dengan Raga disalah satu perguruan tinggi di Kota Djogjakarta.

Sejumlah panggung pun mereka jajaki bertiga, terkadang menyertakan beberapa gitaris cabutan yang tidak begitu konsen dalam bermusik dan enggan menerjuni dunia musik sebagai profesi.

Hingga pada suatu saat, ketika Diandras Evening ini ikut dalam Festival Song Cover disalah satu kampus di Djogja, bertemulah mereka dengan Aditya yang saat itu juga ikut dalam festival yang sama sebagai gitaris dari group band lain.

Setelah ngobrol banyak, ternyata ada kesamaan visi bermusik pada keempat musisi kampus Djogja ini, Aditya pun akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Diandras Evening.

Pada perkembangan selanjutnya, Diandras Evening dalam satu tahun terakhir ini ternyata mampu menunjukkan taringnya. Sejumlah festival band kampus sering mereka juarai, bahkan kini mereka sudah diundang di cafe-cafe Djogjakarta sebagai band tamu cafe dan juga menggelar mini konser dibeberapa cafe.

Kini, group band yang sedang naik daun di Djogjakarta itu akan menggelar mini konser mereka di Propinsi Nusa Tenggara Barat dengan tajuk Bright Tour 2016 Goes To Lombok Sumbawa.

Nah. Rencananya, mulai tanggal 24 September hingga tanggal 30 September 2016, gelaran konser Diandras Evening akan digelar di Pulau Sumbawa. Tanggal 24 dan 25 September 2016 di Gedung Samakai dan Mantika Rato Kabupaten Dompu, tanggal 30 September 2016 mini konser akan digelar di Falcao Cafe Kota Bima.

Untuk pulau Lombok, gelaran mini konser akan dihelat dibeberapa cafe di Lombok dalam rentang waktu tanggal 01 hingga 07 Oktober 2016.

Mungkin ada yang bertanya, Diandras Evening itu artinya apaan sih?

Berdasarkan keterangan Aditya, gitaris Diandras Evening, “Diandras itu nama band british Eropa tahun 80an, sementara Evening itu artinya sore, jadi kalau secara harafiah, Diandras Evening itu artinya sorenya Diandras“.

Gimana sobat Kabarkita? Masih kurang puas dengan penjelasan diatas?

Kalau masih belum puas, tongkrongin aja Gedung Samakai Dompu tanggal 24 Sepember 2016, Mantika Rato Dompu tanggal 25 September 2016 dan Falcao Cafe Kota Bima tanggal 30 September 2016.

(Visited 78 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy