DPRD Dompu Komitmen Bantu CPNS K2 Peroleh SK PNS

Suasana Hearing CPNS K2 di ruang Rapat Komisi DPRD Dompu

Suasana Hearing CPNS K2 di ruang Rapat Komisi DPRD Dompu

Kabarkita, Kabupaten Dompu – Pada hearing yang digelar ruang rapat Komisi yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Yuliadin, S.Sos dan diikuti oleh massa aksi 20 orang perwakilan serta Wakil Ketua DPRD Sirajuddin, SH, anggota DPRD Dompu dari berbagai fraksi dan komisi, Sekda Dompu H. Agus Bukhari, SH, M.Si, Kepala BKD Dompu H. Abdul Haris, Ketua Tim Verifikasi Tenaga Honorer K2 Tadjuddin Hir, Kepala Inspektorat Kab Dompu H. Syaiful HS, Kasat Intelkam IPTU Syafruddin Zogry, AKP Herman, Jurubicara FTHK2 Ir. Muttakun (LP2DPM), ketua Forum THK2 Sdr. Muhammad Syafrin (Ketua Forum THK2) dan Sdr. Adi Supriadi (Sek Forum THK2) dan anggota perwakilan 12 orang FTHK2, Kamis (21/09/2016) siang, menghasilkan DPRD Dompu akan menyelesaikan serta membantu 390 CPNS K2 untuk memperoleh SK PNS.

“Pada dasarnya permasalahan ini sudah jelas atau clear and clean karena telah melewati semua tahap dan proses tes tersebut. Saya sebagai ketua fraksi parta PAN, kami akan mengajukan hak interplasi ke pusat terkait klasifikasi tentang permasalahan ini agar jelas dan tidak menimbulkan keresahan,” ujar Anggota Fraksi PAN Ikhwahyudin AK saat hearing. Tanggapan tersebut diperkuat oleh anggota DPRD Fraksi Demokrat Ismul Rahmadi. Kata Ismul, pihaknya mendorong Pemkab Dompu untuk segera menerbitkan SK PNS dari 390 CPNS K2.

Fraksi PKS Abdullah S Kel, juga mendukung secara penuh nasib 390 CPNS K2 yang berjuang untuk memperoleh SK PNS nya ini. “Kehadiran kita semua ini merupakan resprentatif dari semua elemen. Jadi komitmen kita harus satu yaitu tentang kebersamaan bagaimana kita mengawal tuntutan SK PNS dari teman-teman CPNS K2 yang 390 itu,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Dompu Andi Bahtiar mengatakan, sudah tanggung jawab untuk memperjuangkan nasib CPNS K2. “Saya rasa semua sudah tidak ada masalah lagi. Dan kita harus fokus pada masalah SK PNS mereka. Rusak otak anggota Dewan jika tidak mendukung aksi ratusan CPNS ini,” tegas Andi Bachtiar.

Mendengar keputusan hasil hearing Massa aksi pun sontak gembira dan memberikan apresiasi kepada DPRD. Massa aksi menganggap nasibnya kini akan terjawab dengan komitmen bersama-sama menghadap BKN untuk meminta agar diterbitkan SK PNS.

(Visited 156 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy