Dua Meninggal Dua Kritis Korban Fortuner

Kondisi Fortuner yang mengalami kecelakaan

Kabarkita, Kota Bima – Mobil Fortuner EA 711 S milik H. Salam Toko Kurnia Motor, menabrak 3 pengendara motor dan satu mobil box yang terparkir disisi utara jalan di RT 03 RW 01 Kelurahan Dara.

Akibat hantaman Fortuner itu, 2 pengendara motor meninggal ditempat, sementara 1 pengendara motor lain kritis dan dilarikan ke Puskesmas Dara.

Bukan saja 3 pengendara itu yang menjadi korban kecelakaan, sopir fortuner itu juga mengalami luka yang amat parah.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, Mobil Fortuner hitam itu awalnya melaju dari arah timur  turun dari bukit Danatraha.

Saat diturunan sebelum memasuki perkampungan, mobil menabrak motor vixion merah yang dikemudikan oleh korban yang bernama H Idham asal Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo. Seketika H Idham yang mengabdi di Mts Az zainuddin Kalaki Panda ini terpental keluar dari jalan raya.

Panik menabrak pengendara itu, pengemudi Fortuner langsung melaju kencang kearah terminal Dara. Namun tepat didepan gudang Toko Terima Kasih, terdapat satu fuso dan satu mobil L 300 yang sedang melakukan bongkar muat, sementara sekitar 10 meter sebelah barat, terparkir satu mobil box disisi utara jalan.

Didepan mobil fortuner yang melaju, sebuah sepeda motor mio yang dikendarai korban Rio (17) melaju tak terlalu kencang. Disaat yang sama, dari arah berlawanan sebuah sepeda motor Jupiter MX merah yang dikendarai korban Suci (21) juga melaju dengan laju yang sedang.

Dari keterangan sejumlah saksi, tiba tiba terjadi ledakan yang sangat keras saat terjadinya kecelakaan tersebut.

Mobil Fortuner menabrak mobil box yang terparkir disisi utara jalan hingga mengakibatkan mobil box bergeser hingga tujuh meter ketengah jalan. Sementara mobil fortuner sendiri langsung terpelanting kearah berlawanan dan menggeret sepeda motor Jupiter MX dan pengendaranya. Disaat yang sama juga sebuah sepeda motor Mio hitam yang dikemudikan korban Rio juga ditabrak Fortuner hingga sepeda motor terpelanting  20 meter kearah barat dengan korban terpelanting 10 meter dari TKP.

Saat kejadian terjadi ledakan yang sangat keras hingga membuat warga sekitar kaget. Ledakan yang diduga akibat hantaman keras Fortuner pada bagian belakang mobil box itu juga mengeluarkan asap hitam yang mengepul dari mesin Fortuner.

Rio, pelajar salah satu SMKN di Kota Bima menjadi korban pertama yang dievakuasi warga dari pinggir jalan. Saat dievakuasi menggunakan motor ojek, rio sudah tak sadarkan diri. Setelah tiba di Puskesmas Paruga, ia dinyatakan sudah tak bernyawa.

Sementara itu Suci pengendar Jupiter terlihat tergeletak dibelakamg mobil Fortuner dengan salah satu ban mobil box yang terlepas dikepalanya. Ia diyakini sudah meninggal saat di TKP.

Suami korban yang tiba di TKP tak kuasa menahan tangis dan beberapa kali terlihat memukul mobil Fortuner yang ada didekat mayat Suci yang diketahui sedang mengandung 2 bulan.

Sementara sopir Fortuner dievakuasi warga menggunakan mobil ambulance Puskesmas Paruga.

Pelaku penabrakan ini mengalami pendarahan dikepala dan wajahnya sementara kaki tak bisa digerakkan lagi.

Polisi yang datang ke TKP langsung mengumpulkan informasi dari warga dan melalukam olah TKP.

Korban Suci yang menjadi korban terparah, langsung dimakamkan Selasa (22/08) malam dipemakamam umu Kelurahan Dara. (San)

(Visited 106 times, 1 visits today)

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy