Gara – gara naik Ojek, Mahasiswi Kritis

 

Korban dievakuasi pengguna jalan

Kabarkita, Kota Bima – Hati -hati bagi para wanita bila hendak melakukan perjalan berboncengan sepeda motor atau naim ojek.

Seorang Mahasiswi yang kuliah di salah satu perguruan tinggi Swasta di Bima, Kamis (02/02) siang sekitar Pukul  11.30 WITA, mengalami kecelakaan tunggal di jalan sekitara Amahami Kota Bima, setelah roknya terlilit di gear belakang sepeda motor seorang tukang ojek.

Dalam kecelakaan itu, Korban yang diketahui bernama Akhril Aisyah (20) itu menderita pendarahan hebat dikepala akibat benturan kerasa saat korban terpelanting keaspal dari sepeda motor.

Berdasarkan keterangan tukang ojek yang membonceng korban saat kecelakaan,  saat itu korban menghentikan laju sepeda motor yang dikendarainya di Lawata hendak ke salah satu kampus di Kota Bima.

“Saat itu korban naik ojek saya dilawata, katanya mau ke kampus”, ungkap sang tukang ojek yang sempat diwawancara kabarkita namun enggan menyebutkan namanya.

Ditengah perjalanan, yaitu saat sepeda motor  berplat EA 5048 XJ itu melaju kencang, tiba tiba rok yang dikenakan KA masuk ke gear rantai sepeda motor. Korbanpun terpelanting seketika ke aspal jalan. Tidak hanya itu, menurut beberaoa saksi mata yang ada dibelakang sepeda motor yang ditumpangi korban, korban sempat terseret hingga belasan meter hingga akhirnya terkapar tak sadarkan diri ditengah jalan.

Para penguna jalan segera berhenti dan berusaha menolong korban. Hingga akhirnya sebuah minibus kijang berhenti dan mengangkut korban ke PKU Muhammadiyah Bima.

Sementara itu  si tukang ojek yang memboncang korban berusaha kabur dari lokasi kejadian namun roda belakang sepeda motornya enggan bergerak karena sobekan rok korban masih melilit digear belakang roda.

Melihat warga yang semakin berkerumun, tukang ojek itupun mengambil langkah seribu setelah bergasil melepas rok dari jeratan gear rantai sepeda motornya.

Korban KA yang dilarikan ke PKU Muhammadiyah tak sadarkan diri. Team medis PKU Muhammadiyahpun merujuk korban setelah beberapa warga berusaha menghubungi keluarga korban melalui HP Korban. (San)

(Visited 63 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy