Gerebek Narkoba, Polisi Dapati Senpi

Team Opsnal Satnarkoba, para terduga dan barang bukti

Kabarkita, Kota Bima – Kinerja Team Opsnal Satnarkoba Polres Bima Kota, patut diacungi jempol. Upaya pemberantasan narkoba diwilayah hukum Polres Bima Kota selalu membuahkan hasil. Sebagaimana yang dilakukan team Opsnal Satnarkoba di Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Senen (26/02) siang.

Team Opsnal Satnarkoba berhasil mengamankan 4 terduga pengguna dan pengedar narkoba jenis shabu dirumah salah seorang warga di Desa Naru Timur Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

Penggerebekan tersebut dilakukan setelah team opsnal menerima laporan masyarakat bahwa ada aktivitas penggunaan dan pengedaran narkotika di Desa Naru Timur. Saat itu juga Team Opsnal menuju TKP dan melakukan penggeladahan dirumah yang diduga sebagai tempat pengedaran Shabu.

Ternyata didalam rumah dimaksud ada 2 warga berinisial AR (32) dan AS (20), warga Desa Lanta Kecamatan Lambu yang sedang melakukan transaksi dengan pemilik rumah berinisial  IY (40). Setelah dilakukan penggeledahan, polisi menemukan istri pemilik rumah berinisial MS (35) yang bersembunyi didalam lemari pakaian.

Selain itu polisi juga menemukan sejumlah barang bukti 17 poket shabu siap edar beserta timbangan digital serta alat hisap shabu dan uang hasil transaksi shabu.

Temuan lain polisi dalam penggeledahan itu adalah sebuah senjata api rakitan dan dua butir peluru tajam, serta parang dan kunci letter T yang biasa digunakan untuk melakukan aksi pencurian sepeda motor.

Atas temuan temuan itu, polisi masih akan terus melakukan pendalaman untuk dugaan keterlibatan para pelaku pada tindak pidana lain yang berkaitan dengan barang bukti senpi dan kunci letter T. (San)

(Visited 63 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy