Heboh, Foto Mesum Siswa SMAN 2 Dompu Tersebar Di Medsos

Foto yang tersebar di dunia maya

Kabarkita, Kabupaten Dompu – Setelah beberapa waktu lalu SMAN 2 Dompu pernah digegerkan dengan beredarnya foto siswa-siswinya yang berciuman, kini SMAN  2 Dompu kembali dipermalukan oleh aksi mesum siswinya.

Dengan masih mengenakan seragam sekolah bertuliskan SMAN 2 Dompu, siswi dalam foto yang beredar luas di media sosial ini tengah asyik dicumbu dan berhubungan intim oleh seorang laki-laki yang terlihat lebih tua darinya.

Berdasarkan hasil penelusuran Kabarkita, foto yang beredar luas itu merupakan bagian dari video yang direkam oleh seseorang saat pasangan mesum itu sedang asyik memadu kasih di tempat terbuka di salah satu kebun dekat tempat wisata di Kabupaten Dompu.

Untuk memastikan apakah siswi dalam foto dan video yang veredar itu benar siswi SMAN 2 Dompu, wartawan Kabarkita pun menyambangi sekolah tempat siswi itu menimba ilmu.

Tanpa harus banyak menjelaskan maksud kedatangan, rupanya guru dan kepala sekolah di SMAN 2 Dompu sudah paham dengan kedatangan jurnalis.

“Pasti mau wawancara tentang kasus asusila ya? Kasus asusila yang mana ne yang mau ditanyakan? Yang kasus ciuman atau yang di pantai itu?”, ungkap Bambang Hermanto, Kepala Sekolah SMAN 2 Dompu, membeberkan sejumlah kasus asusila yang dilakukan siswanya.

Ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (29/10) pagi, Bambang membenarkan bahwa siswi SMA dalam foto atau video mesum yang kini beredar luas itu adalah murid sekolahnya.

“Yang kami sesalkan itu kenapa saat melakukan itu dia pakai seragam SMAN 2 Dompu, padahal dia tidak datang ke sekolah”, Sesal Bambang.

Menurutnya, pihak sekolah baru mengetahui ada foto dan video mesum siswinya yang beredar itu hari Senin kemarin (24/10), setelah itu pihak sekolah melalui guru pembimbing melakukan identifikasi dan menemukan bahwa pelaku wanita dalam foto dan video mesum itu adalah benar siswi SMAN 2 Dompu.

“Dia itu sudah kelas 3, saya sih belum nonton videonya, tapi kata guru-guru lain ada videonya juga. Terhadap siswi dalam foto maupun video itu kami sudah panggil orangtuanya, untuk siswi tersebut sudah kami kembalikan pada orang tuanya beberapa hari lalu. Mungkin sekolah kami belum mampu memberikan pendidikan yang baik bagi si siswi sehingga kami persilahkan bagi orangtua siswi untuk mencari sekolah yang lebih baik lagi bagi pendidikan anaknya”, jelas Bambang.

Bagi SMAN 2 Dompu, ada aturan-aturan yang ketat bagi pelanggar norma dan kesusilaan. Jangankan untuk pelanggar kesusilaan, bagi siswa yang ditemukan merokok saja di dalam sekolah, langsung diproses oleh sekolah.

“Kalau untuk pelanggaran-pelanggaran di sekolah ini ada tahapan-tahapan pembinaannya, tetapi untuk kasus yang besar seperti itu kami tidak kompromi”, tegas Bambang.

Kini, foto mesum siswi tersebut mendapat hujatan dari netizen Dompu, terutama para alumni sekolah tempat seragam yang dipakai siswi dalam foto dan video itu. (San)

(Visited 3,684 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy