Hujan Tak Menyurutkan Diandras Evening Live Perform di Mantika Rato

Suasana Mantika Rato saat awal perform Diandras Evening

Suasana Mantika Rato saat awal perform Diandras Evening

Kabarkita, Kabupaten Dompu – Hujan yang turun sejak Sabtu (24/09) siang hingga malam sekitar pukul 21.00 WITA, rupanya tak membuyarkan rencana Diandras Evening untuk menggelar mini konser mereka di Mantika Rato Cafe, Kabupaten Dompu.

Kendati acaranya molor dari jadwal yang ditentukan, namun minat para pencinta musik di Kabupaten Dompu untuk menyaksikan Diandras Evening yang salah satu personilnya adalah putra kelahiran Dompu, tetap tampak pada Sabtu malam itu.

Buktinya, semakin malam semakin membludak pula para penontonnya.

Pada performa mereka itu, Diandras Evening membawakan sekitar 10 lagu dengan genre  musik British Rock, lagu yang dibawa merupakan single dari band-band antara lain, Cold Play, Radio Head, Oasis dll. Sementara untuk band dalam negeri, Diandras Evening menyuguhkan lagunya Efek Rumah Kaca dan single mereka sendiri yang berjudul “Insecure”.

Mini perform yang digelar Diandras Evening berakhir pada pukul 22.30 WITA yang dilanjutkan dengan perform Home Band Mantika Rato Cafe.

Nah, bagi sobat Kabarkita yang melewatkan mini perform Diandras Evening,  jangan khawatir, karena besok masih ada satu kesempatan manggung lagi bagi Diandras Evening di Kabupaten Dompu.

Yup, Minggu (25/09) malam Diandras Evening akan kembali perform di Gedung Samakai Dompu.

Sempatkan datang ya sobat Kabarkita.

 

(Visited 56 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy