Ikut Meriahkan HUT Bima, 3 Cabor diselenggarakan Untuk OPD

Suasana rapat

Kabarkita, Kab. Bima – Tidak hanya pawai budaya dan acara bakar ikan yang dihelat dalam HUT Ke-378 Bima tahun ini,  Panitia peringatan Hari Jadi  Bima juga menyelenggarakan beberapa mata lomba olahraga antar organisasi perangkat daerah (OPD), yang juga dalam memeriahkan peringatan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI.

Cabang olahraga yang dilombakan yaitu bola voli campuran putra dan putri,  tenis meja antar pejabat eselon dan lari karung. Untuk cabang Bola Voli,  panitia telah menetapkan komposisi pemain yang terdiri dari 3 laki-laki dan 3 perempuan dan menerapkan sistem gugur.

Sedangkan pada cabang tenis meja akan dipertandingkan kategori perseorangan khusus untuk para pejabat eselon II.  Disamping itu, cabang tenis meja juga mempertandingkan kategori beregu putra yang akan diikuti pejabat eselon II,  eselon III,  eselon IV maupun staf OPD.

Penanggung jawab lomba Abdul Haris mengatakan,  “untuk lomba Ini panitia sudah membuka pendaftaran dari tanggal 6 sampai tanggal 12 Juli 2018 dan technical meeting  Selasa (10/7).

Berdasarkan catatan panitia, hingga Selasa (10/7) tercatat sudah 34 OPD yang telah mendaftarkan diri untuk ikut serta pada cabang olahraga yang dipertandingkan.

Pertandingan cabang olahraga antar instansi lingkup Pemerintah Kabupaten Bima ini akan dibuka  Jumat (13 /7 )  jam 08.30 Wita di Venue lapangan volleyball Kantor Bupati Bima LLK Jatiwangi.   (Diskominfostik)

(Visited 15 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy