Kelebihan Dosis Tramadol, Remaja Ini Alami Kejang-kejang

Tiba-tiba Jatuh tergelak dan kejang-kejang, Korban Tramadol Dikerumi rekan-rekannya

Tiba-tiba Jatuh tergelak dan kejang-kejang, Korban Tramadol Dikerumi rekan-rekannya

Kabarkita, Kabupaten Dompu – Bahaya mengkomsumsi Tramadol jangan dianggap sepele, kalau tidak, hal yang fatal akan terjadi pada penggunanya. Contohnya Remaja ini, diketahui sering mengkomsumsi tramadol dengan jumlah yang banyak, akhirnya mengalami kejang-kejang hingga mengeluarkan busa melalui mulutnya.

Informasi yang berhasil dihimpun Kabarkita, sebelumnya remaja ini tengah asyik nonton acara musik organ tunggal yang digelar oleh warga Desa Saneo, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Secara tiba-tiba jatuh tergelak di tanah ditengah kerumunan warga lainnya yang menonton orgen tunggal. Diketahui dari rekannya, sebelum menonton organ tunggal, remaja ini sempat mengkomsumsi tramadol dalam jumlah yang banyak.

Pada mulut remaja ini, terlihat gumpalan busa yang keluar, rekan-rekannya pun akhirnya menggotong remaja ini ke rumah warga untuk ditolong. Untungnya, kejang-kejang yang dialami remaja ini tak berlangsung lama, ia pun kembali sadar setelah digotong oleh rekan-rekannya.

Pantuan Kabarkita, saat acara organ tunggal berlangsung, terlihat puluhan remaja dari berbagai desa dan lingkungan tengah mengkomsumsi tramadol. Cara mereka mengkonsumsinya pun bervariatif, ada yang mencampuri dengan kopi, mencampuri dengan air mineral dan minuman suplemen, bahkan ada yang meminum langsung tanpa campuran bahan lain.

(Visited 12 times, 1 visits today)

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy