Lewat JNE, Polisi Amankan Paket Ganja Dalam Boneka

Ganja yang dikirim dalam boneka

Kabarkita, Kota Bima – Setelah beberapa hari lalu seorang yang diduga sebagai bandar shabu ditangkap team Opsnal Satnarkoba Polres Bima Kota di Penaraga, Minggu (09/07) sore, seorang warga Penaraga lainnya ditangkap Team Opsnal Satreskrim Polres Bima Kota saat menerima bingkisan paket ganja dari kator jasa pengiriman JNE Kota Bima.

Saat hendak diamankan di Kantor JNE Cabang Bima, AH (25) warga Kelurahan Penaraga dan Ali (35) warga Desa Karumbu, baru saja menerima bingkisan boneka yang dikemas didalam kardus.

AH berhasil ditangkap team Opsnal Satreskrim, sementara Ali berhasil melarikan diri saat penggerebekan berlangsung.

Polisipun kemudian menggeledah paket yang diterima AH.

Setelah dibuka polisi, ternyata paket yang dibungkus dalam kardus itu berupa boneka putih yang didalam boneka itu terdapat dua kilogram ganja kering yang telah dipack padat.

AH dan barang kirimannya itu kemudian digelandang ke Mapolres Bima Kota dan selanjutnya diserahkan ke Satnarkoba Polres Bima Kota untuk dikembangkan lebih lanjut.

Penangkapan sindikat pengiriman ganja melalui JNE ini merupakan kali kedua dalam tahun 2017 ini.

Sebelumnya, modus pengiriman barang haram melalui JNE berhasil diungkap Team Polda Metro Jaya dibantu Unit Resmob Bima dan juga berhasil mengamankan beberapa kilogram ganja. (San Alexa)

 

(Visited 270 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy