Lihai Bermain Gitar, Pemuda Dompu Ini Eksis Bermusik di Yogya

Aditya Ramadhan, gitaris band di Jogjakarta

Aditya Ramadhan, gitaris band di Yogyakarta asal Dompu

Kabarkita, Kabupaten Dompu – Sobat Kabarkita, ternyata banyak potensi Sumber Daya Manusia Dompu yang sukses berkarir di luar tanah kelahiran mereka. Ada yang menjadi pejabat, pengusaha sukses, akademisi ternama bahkan musisi.

Seperti sobat kita yang satu ini.

Namanya Aditya Ramadhan, lahir di Kelurahan Bada Kabupaten Dompu 23 tahun lalu, ia menempuh pendidikan tingginya di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Jurusan yang diambil pun tidak salah-salah, Hubungan Internasional.

Namun, pemuda yang menguasai beberapa bahasa dunia dan sejumlah alat musik ini ternyata tidak hanya terpaku dibangku kuliah saja, minatnya dalam dunia musik coba ia kembangkan di Kota Gudeg dengan bergabung bersama beberapa band kampus disana.

Apabila dilihat dari rekam jejak perjalanan bermusiknya, karir bermusik Aditya sudah dimulai sejak ia duduk di bangku SMA.

Jika dihitung, sudah delapan band yang sudah pernah ia ikut bergabung di dalamnya. Hal itu ia lakukan sejak tahun 2005 hingga kini, hal ini menunjukkan betapa seriusnya Aditya dalam bermusik.

Skillnya dalam bermusik pun tidak hanya pada gitar saja, ia juga pernah menjadi drumer, keyboardist, vokalist dan kini konsen sebagai guitaris di Diandras Evening.

Kerennya lagi, kini pemuda asal Dompu itu akan menggelar konser keliling NTB selama 2 minggu bersama band barunya Diandras Evening.

Mau lihat bagaimana kerennya penampilan Aditya bersama bandnya?

Saksikan Sabtu (24/09) dan Minggu (25/09) di Mantika Rato Dompu dan Gedung Samakai Dompu.

Untuk sobat Kabarkita yang ada di Bima, Diandras Evening akan melakukan perform di Falcao Cafe tanggal 30 September 2016.

(Visited 52 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy