Lukai Kepala Desa, Pelaku dikeroyok Warga

Kepala Desa Kaboro usai dirawat

Kabarkita, Kabupaten Bima – Menjadi seorang kepala desa memang banyak suka dukanya. Selain sering didemo warga, kepala desa acap kali menjadi sasaran tindak kekerasan.

Seperti yang dialami Rudi Hartono, SH, Kepala Desa Kaboro, Kecamatan Lambitu, Kabupaten Bima.

Selasa (27/02) sekitar pukul 09.30 wita, Rudi Hartono, secara tak langsung dihabok oleh warganya sendiri didalam ruangan kepala desa menggunakan kursi plastik hingga pelipisnya bocor.

Kejadian naas itu terjadi saat Rudi coba menyelesaikan permasalahan dua orang warganya yaitu SH (20) dan EG (25).

Saat keduanya diperiksa kepala desa, tiba tiba FM (42), suami dari EG, masuk keruang kepala desa dan marah marah sambil mengangkat kursi plastik untuk dibanting kearah SH sebagai pelapor.

Alasannya, permasalahan antara SH dan EG harus diselesaikan ditingkat RT dan RW terlebih dahulu baru bisa dibawa ke Kantor Desa.

Melihat kursi plastiknya melayang kearah EG, Rudi Hartono pun segera bertindak dengan menepis kursi hingga melukai kepalanya sendiri.

Mengetahui dirinya terluka dengan darah yang terus mengucur, Rudi segera keluar ruangan dan mencari pertolongan.

Warga yang saat itu sedang beraktivitas sekitar kantor desa dan melihat kepala Kades mereka berdarah, langsung bereaksi dengan masuk kedalam kantor desa dan mengeroyok FM hingga babak belur.

Setelah itu, keduanya pun (Rudi dan FM) dilarikan ke Pustu dan Puskesmas setempat guna mendapat perawatan medis.

Saat ini, masalah bocornya kepala kades dan dikeroyoknya FM sudah ditangani pihak Mapolsek Wawo, yang beberapa saat setelah kejadian, Kapolseknya langsung turun kelokasi kejadian. (San)

(Visited 53 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy