Minta Jasad Tahanan di Otopsi, Keluarga Bawa Mayat ke Dompu

Diduga luka kuku dileher korban

Kabarkita, Kabupaten Dompu – Kematian Dayat (24), tahanan Polres Dompu dalam kasus dugaan percobaan pencurian, Jum’at (30/06) dini hari tadi, masih belum bisa diterima pihak keluarga.

Baca : Diduga Dianiaya Didalam Sel, Tahanan Polres Dompu Tewas

Jum’at siang sekitar pukul 15.00 WITA, sejumlah anggota keluarga korban memutuskan untuk membawa kembali mayat korban ke Polres Dompu untuk dimintakan visum dan otopsi.

Berdasarkan pantauan Asrin, wartawan Kabarkita biro Dompu di Mapolres Dompu, keluarga yang membawa jasad korban tiba di Mapolres Dompu sekitar pukul 17.30 WITA. Empat orang perwakilan keluarga  langsung dibawa menghadap ke ruang Kapolres Dompu, sementara mayat korban dan Ambulance terparkir didepan Mapolres Dompu.

Hampir dua jam mayat terparkir didepan Mapolres  dengan penjagaan delapan anggota keluarga lain yang ikut mengiringi Ambulance dari Kota Bima.

Sekitar pukul  19.30 WITA, mobil ambulance pembawa jenazah menuju RSUD Dompu, sementara beberapa anggota keluarga lain masih berada di dalam ruangan Kapolres Dompu.

Wakapolres Dompu, Kompol Etek Riawan, SE, yang coba dikonfirmasi kabarkita di Mapolres belum bisa memberikan keterangan apapun terkait kedatangan jasad korban dan keluarganya itu.

Ia menyarankan agar Kabarkita langsung mengkonfirmasikannya pada Kapolres Dompu.

Hingga berita ini diturunkan, Jum’at pukul 20.10 WITA, Kapolres Dompu masih melakukan pertemuan tertutup dengan keluarga korban didalam ruangannya.

Berdarkan keterangan keluarga korban, Dayat diduga dianiaya oknum polisi dan sejumlah tahanan lain disel tahanan Polres Dompu hingga akhirnya tewas setelah sempat koma lebih dari 24 jam lamanya di RSuD Dompu. (Asrin)

(Visited 538 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy