Miris, Gadis Ini Dianiaya Mantan Saat Duduk Santai Di Taman Kota

Si Mantan ketika dihampiri pengunjung Taman Kota sesaat setelah Dianiaya oleh Sang Mantan.

Si Mantan (jilbab hitam) ketika dihampiri pengunjung Taman Kota sesaat setelah dianiaya oleh sang mantan

Kabarkita, Kabupaten Dompu – Ada-ada saja ulah anak remaja jaman sekarang, akibat rasa cemburu yang berlebihan, perempuan yang notabenenya pernah menjadi mantan pacar pun jadi sasaran emosi.
Tak tanggung-tanggung, hentakan kaki, ayunan tangan yang berlebihan dari sang mantan menjadi tanggungan tubuh perempuan ini. Ironisnya, Aksi ini terjadi di Taman Kota Dompu, Senin (03/10/2016) pagi, ketika gadis yang bernama AP ini sedang duduk santai, menikmati suasana siang sambil meneguk susu soda yang dipesannya pada penjual.

Berdasarkan pengakuan korban, sang mantan bernama AM, remaja asal Dusun Rasa Nggaro, Desa Manggeasi , Kecamatan Dompu.
Sang mantan secara tiba-tiba datang ke Taman Kota dan menghampiri AP yang sedang duduk santai. Tak sempat bertanya apa gerangan, sang mantan langsung memukul AP. “AM namanya, orang Rasa Nggaro,” ujar AP pada pengunjung Taman.

Gadis remaja yang bersekolah di SMAN 1 Dompu ini tak kuasa menahan rasa malunya, usai dipukul oleh sang mantan. AP langsung duduk tertunduk berdiam diri. Aksi sang mantan disaksikan oleh puluhan pengujung Taman Kota Dompu, aksi tersebut berlangsung singkat dan menarik perhatian pengunjung Taman Kota. Usai memukul, sang mantan langsung melarikan diri meninggalkan AP.

Melihat kejadian tersebut, para pengunjung Taman Kota langsung menghampiri AP dan mempertanyakan apa motif sehingga dipukul oleh sang mantan. AP hanya menjawab singkat. “Dia itu cemburu mungkin, karena saya duduk disini,” aku AP. Pengunjung taman menyarankan AP untuk melaporkan kejadian tindak kekerasan tersebut kepada orang tua dan Polisi, namun gadis itu diam tak berkutik.

Tak tahan dikerumuni oleh pengunjung Taman, AP akhirnya pergi bersama temannya.

(Visited 98 times, 1 visits today)

3 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy