Pasca Penemuan Jasad Terpotong, Rumah dan Kandang Ayam dibakar Warga

Kandang ayam yang dibakar

Kabarkita, Dompu – Pasca ditemukannya potongan tubuh dua warga Desa Nowa disaluran irigasi sekitar TPA Desa Bara Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, sejumlah orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan dan mutilasi langsung ditangkap polisi beberapa jam setelah penemuan potongan jasad korban, Selasa (27/02).

Namun, keluarga dan warga asal kedua korban tak terima begitu saja dengan peristiwa sadis yang dialami anggota keluarga mereka.

Rabu (28/02) sore, sekitar 50 warga Desa Nowa mendatangi lokasi kejadian dan membakar satu unit rumah dan kandang ayam yang ada.

Beruntung, saat aksi massa itu terjadi, keluarga terduga pelaku pembunuhan sudah mengungsi sejak heboh penemuan potongan tubuh selasa kemarin.

Aparat kepolisian dari Polres Dompu yang diback up Brimob dan TNI segera menghalau massa yang emosi agar tidak melakukan hal hal diluar kendali.

Dengan menggunakan mobil water canon, api yang melalap rumah dan kandang akhirnya bisa dipadamkan sekitar pukul 18.45 wita.

Kendati massa sudah berhasil dihalau untuk kembali keperkampungannya masing masing, puluhan aparat kepolsian dan TNI masih terus berjaga disekitar lokasi kejadian, antisipasi hal hal yang tidak diinginkan lainnya terjadi.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, dua korban mutilasi yang masing masing berinisial IW dan IS, dibunuh lantaran diduga hendak mencuri ayam.

Kedua korban yang saat itu berada disekitar kandang ayam terlebih dahulu tersengat kabel telanjang yang dipasang para terduga pelaku, yang kemudian kedua korban dieksekusi dan dibuang di parit irigasi tak jauh dari lokasi pembunuhan. (San)

(Visited 341 times, 2 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy