Polisi Amankan Terduga Pelaku Curanmor

Lima remaja yang kedapan membawa kunci letter T

Kabarkita, Kota Bima – Meningkatnya aksi pencurian sepeda motor yang terjadi di Kota Bima, mengharuskan polisi bekerja ekstra keras dalam mengantisipasi dan mengungkap aktivitas pencurian sepeda motor.

Seperti yang dilakukan polisi Kamis (24/02) Pukul 01.00 WITA dinihari, Team Opsnal Satreskrim Polres Bima Kota yang berpatroli bersama Unit Patmor Satsabhara, melakukan penggedelahan terhadap sekelompok remaja yang sedang nongkrong disamping Paruga Nae Kota Bima.

Dari hasil penggeledahan itu, polisi menemukan dua kunci letter T yang diduga hendak digunakan para remaja untuk melakukan aksi pencurian sepeda motor.

Lima remaja itupun digelandang ke Mapolres Bima Kota untuk diperiksa lebih lanjut.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, memang para remaja yang berasal dari Kecamatan Lambu dan Sape itu hendak melancarkan aksinya di Kota Bima. Namun sebelum aksi mereka sempat dilakukan, sudah keburu ditangkap polisi.

Berdasarkan pengakuan para terduga, sudah beberapa kali mereka melakukan aksi pencurian sepeda motor di Kota Bima. Barang hasil pencurianpun sudah terjual dibeberapa Desa di Wilayah Kabupaten Bima.

Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno menuturkan, berdasarkan keterangan itu, Kamis (23/02) sekitara Pukul 12.00 WITA, Team Opsnal Satreskrim Polres Bima Kota melakukan pengembangan dengan memburu sejumlah tempat yang disebut terduga sebagai tempat penjualan Sepeda Motor hasil pencurian komplotan mereka.

Di Desa Karumbu Kecamatan Langgudu, Team opsnal berhasil mengamankan satu unit sepeda motor hasil curian itu dari  rumah salah seorang warga. Selanjutnya, barang bukti itu diamankan di Satreskrim Polres Bima Kota.

Polisi terus mendalami sejauh mana aktivitas pencurian sepeda motor yang dilakukan komplotan ini. (San)

(Visited 224 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy