Setelah Jadi Artis Dunia Maya, Vero Tambora Ikut Audisi Rising Star Indonesia RCTI

Vero saat aksi panggung di Dompu dan menjadi viral dimedsos

Vero saat aksi panggung di Dompu dan menjadi viral di medsos

Kabarkita, Kabupaten Dompu – Masih ingat dengan pemberitaan sebelumnya tentang pemuda Dompu yang lewat suara emasnya yang mampu menyedot perhatian hampir 2 juta netizen di Youtube?

(Baca : Suara Mirip Axl Rose Pemuda Dompu Ini Jadi Selebritis Media Sosial)

Atau para sobat mungkin pernah menyaksikan langsung aksi panggung Vero dengan suara khas Axl Rose nya yang memukau penonton di tiap acara dan hajatan?

Nah, sobat Kabarkita, kini pemuda asal Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu itu sedang merintis karir bermusiknya dengan mencoba peruntungan di Audisi Rising Star Indonesia yang diselenggarakan oleh stasiun televisi RCTI.

Setelah lolos audisi pertama di Surabaya, tepatnya di Balai Prajurit Jl. Raden Wijaya No 4, tanggal 28 September 2016 lalu, kini, Rabu (26/10), Vero Fajrin atau dalam audisinya dikenal sebagai Vero Tambora, akan bertolak dari Surabaya menuju Jakarta untuk mengikuti audisi selanjutnya.

Dihubungi via ponsel oleh Kabarkita, Vero Tambora mengaku sangat bahagia dengan lolosnya ia di audisi pertama dan kini diikutkan pada audisi kedua di Jakarta, tepatnya di studio MNC Kebun Jeruk Jakarta.

“Audisi ini memang saya tunggu, setelah mendapat informasi ada audisi Rising Star Indonesia, saya langsung terbang ke Surabaya untuk mengikuti audisi. Alhamdulillah lolos. Saya membawakan lagu November Rain – GNR dan Mistikus Cinta – Dewa 19”, ungkap Vero bangga.

Tak berselang lama, Vero pun mendapat kabar baik bahwa ia lolos audisi pertama dan bisa mengikuti audisi selanjutnya di Jakarta, 26 Oktober 2016.

“Ini saya lagi siap-siap menuju Bandara Juanda Surabaya, mau terbang ke Jakarta untuk ikut audisi selanjutnya”, jelas Vero saat dihubungi Kabarkita.

Ikut audisi seperti ini baru pertama baginya. Kendati sudah sering tampil di berbagai acara di Kabupaten Dompu, namun rasa gugup membayangkan tampil di hadapan juri Rising Star Indonesia membuat jantungnya tak henti berdebar.

Selain usaha yang akan  ia lakukan dengan menunjukan penampilan terbaiknya, Vero juga memohon dukungan do’a dari seluruh masyarakat Kabupaten Dompu agar ia bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Saya mohon do’a dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Dompu, semoga saya diberi kelancaran dan sukses mengikuti audisi kedua ini. Doakan saya lolos ya” , harap Vero.

(Visited 1,110 times, 1 visits today)

5 comments

  1. april

    kapan tampil lagi di rising star bang vero ? setiap eps gak pernah lihat abang yang muncul.

  2. Ruslan Ajileo

    Luar biasa : Rising Star malam ini dilalui dengan penuh pujian. Terus berjuang arieee… doa dan dukungan kami selalu menyertaimu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy