Siswa SMAN 3 Dompu Terlibat Tawuran

Suasana siswa SMAN 3 Dompu setelah dibubarkan Polisi

Suasana siswa SMAN 3 Dompu setelah dibubarkan Polisi

Kabarkita, Kabupaten Dompu – Dunia Pendidikan di Kabupaten Dompu kembali dicederai dengan aksi tawuran antarsiswa. Kali ini pada Selasa (16/08/2016), siswa SMAN 3 Dompu saling serang dengan menggunakan kayu dan bebatuan. Untungnya, aksi yang terjadi tepat didepan Sekolah tersebut dapat dihalau oleh Aparat Kepolisian Resor Dompu yang sedang melakukan patroli. Diketahui aksi bentrok tersebut dipicu permasalahan sepele antarsiswa.
Informasi yang berhasil dihimpun media ini, aksi tawuran tersebut merupakan buntut dari aksi perkelahian antarsiswa berinisial Af warga Desa O’o dan AN warga Desa Karamabura Kecamatan Dompu sehari sebelumnya.
“Kemarin (15/08/2016, red) sudah dipanggil oleh kepala Sekolah dan juga sudah damai, tapi anak anak ini memang bandel sehingga terjadi lagi perkelahian ini,” ujar salah seorang Guru SMAN 3 Dompu.
Dikatakannya, para siswa yang terlibat tawuran tersebut mengenakan seragam sekolah tapi tidak masuk didalam sekolah. “Tadi mereka tidak masuk sekolah. Kayaknya mereka saling menunggu antar satu sama lain,” terangnya.
Pantauan media ini, siswa tersebut saling serang dengan menggunakan kau dan bebatuan, tidak ada korban luka maupun jiwa dalam aksi ini. Setiba Polisi dilokasi kejadian, para siswa langsung lari berhamburan ditengah persawahan warga. (FRK)

(Visited 100 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy