Suara Mirip Axl Rose Pemuda Dompu Ini Jadi Selebritis Media Sosial

Kabarkita, Kabupaten Dompu – Pemuda Dompu yang satu ini mendadak tenar di media sosial, khususnya di Facebook dan Instagram, lantaran suara serak dan gaya panggungnya mengingatkan para netizen pada vokalis band rock legendaris Guns N’ Roses di  era 90’an.

Berawal dari video yang diunggah oleh akun youtube WayangTepar. Kemudian video ini semakin viral dan populer karena ramai dibahas oleh media-media online dengan banyak follower, seperti Dream.co.id dan Indozone. Pada saat berita ini diturunkan video sudah ditonton  oleh lebih dari 2,3 juta viewer.

Dalam video itu Fajrun alias Vero menyanyikan lagu ballad milik Guns N’ Roses dari album Use Your Illusion I, “November Rain” di sebuah acara hajatan.

Dengan diiringi organ tunggal, pemuda asal Dompu ini tanpa canggung bergaya ala rockstar, seakan-akan doski sedang bernyanyi di hadapan ribuan para fans rock meski audiens saat itu kebanyakan ibu-ibu.

Entah dimengerti atau tidak, namun karena vokal dan gaya panggung Vero yang rada nyentrik, para audiens tersebut pun terlihat antusias.

Walaupun ada beberapa nada yang ‘meleset’, tapi pada saat menonton video tersebut, umumnya para netizen seperti diajak kembali merasakan romantisme di jaman-jaman kejayaan Axl Rose bersama Guns N’ Roses nya.

Pada era 90’an akhir hingga 2000’an awal, band rock asal Amerika ini memang cukup digandrungi oleh para remaja di wilayah Dompu dan Bima.

Khususnya untuk lagu November Rain, bisa dibilang ini lagu sejuta umat. Hampir setiap saat selalu diputar di radio-radio lokal kala itu.

Tak hanya vokal dan aksi panggung Vero yang mencuri perhatian para netizen tapi juga skill pemain organ yang mengiringi Vero bernyanyi.

Gimana tidak, selain sampel-sampel sound yang terasa pas dengan aslinya, banyak bagian lagu yang terbilang cukup sulit, seperti solo gitar Slash pada bagian interlude dan akhir lagu dilahapnya dengan baik.

Alhasil kedua pemuda itu banyak menuai komentar positif dari para netizen. Tidak sedikit pula yang mendoakan keduanya untuk sukses di panggung yang lebih besar lagi.

(Visited 1,200 times, 1 visits today)

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy