Tim Penilai Lomba Desa Kunjungi Kaboro dan Tonggorisa

Kabarkita, Kabupaten Bima – Setelah mengunjungi Desa Boro, Kecamatan Sanggar dan Desa Bumi Pajo, Kecamatan Donggo, maka pada hari ketiga Kamis, 5 April 2018 Tim evaluasi kinerja pemerintah desa atau yang dikenal dengan Tim Penilai Lomba Desa melakukan penilaian di Desa Kaboro, Kecamatan Lambitu dan Desa Tonggorisa, Kecamatan Palibelo.

Wakil Ketua Tim Syafruddin Daud.S.Sos mengemukakan bahwa penilaian lomba desa adalah wahana evaluasi kinerja pemerintah desa selama dua tahun terakhir baik secara administratif maupun fisik. ” lomba desa tahun ini terintegrasi dengan lomba Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera atau yang disingkat P2WKSS serta lomba Posyandu dan Bumdes.” kata Syafruddin Daud ketika memperkenalkan Tim Penilai di Desa Kaboro dan Tonggorisa.

Kunjungan pertama dilakukan di Desa Kaboro mulai pukul 09.00 hingga pukul 12.00 Wita. Sedangkan di Desa Tonggorisa dimulai pukul 13.00 Wita hingga pukul 16.00 Wita. Tim penilai berasal dari beberpaa OPD yaitu DPMdes, Bagian Pemdes dan Humas Protokol Setda Kabupaten Bima, Dinas Kesehatan, DP3AP2KB, dan Dikbudpora.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy