Tragis, Dua Sepeda Motor Terbakar 3 Orang Tewas

Illustrasi

Illustrasi

Kabarkita, Kabupaten Dompu – Kecelakaan tragis terjadi di tanjakan setan Desa Pekat, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, antara sepeda motor TVS warna merah dengan nomor polisi EA 2291 yang dikendarai Saraila (36) warga Desa Soritatanga, melawan motor Supra X 125 yang dikendarai Ardiansyah (19) warga Desa Pekat.

Saat kejadian, dua sepeda motor yang datang dari arah berlawanan itu langsung mengalami kebakaran hingga mengakibatkan para pengendaranya ikut terbakar. Saraila dan Ardiansyah yang mengendarai kedua sepeda motor  meninggal di lokasi kejadian akibat seluruh tubuhnya terbakar.

Sementara itu korban lain dalam kecelakaan tersebut adalah Nasar (18) warga Desa Tolokalo yang dibonceng Ardiasyah, meninggal di Puskesmas pekat akibat sebagian tubuhnya juga  terbakar.

Berdasarkan data yang dihimpun Kabarkita dari berbagai sumber, kecelakaan terjadi pada Sabtu (02/07) malam, sekitar pukul 19.00 WITA. Saat itu, korban Saraila yang berboncengan dengan Syarifuddin (26) baru pulang dari Calabai hendak pulang ke Desa Soritatanga setelah membeli pompa air.

Tiba tiba muncul dari arah berlawanan di tikungan tanjakan setan, sepeda motor yang dikendarai korban Ardiasyah yang berboncengan dengan korban Nasar dan Sadam (19), dengan menggunakan sepeda motor tanpa penerangan dan tanpa plat nomor.

Akibat laju kendaraan yang sangat kencang dan penerangan yang minim, kecelakaan antara dua sepeda motor itupun tak terhindarkan. Dua sepeda motor langsung terbakar saat kecelakaan, 2 pengemudi meninggal dunia di tempat kejadian akibat luka bakar serius, 1 penumpang meninggal di Puskesmas akibat luka bakar sebagian tubuh dan 2 penumpang lainnya selamat dan dimintai keterangannya di Mapolsek Pekat.

(Visited 288 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy