Tuntut Tuntaskan Masalah BLUD dan OTT, LMND Demo Bupati Bima

LMND saat berorasi di depan Kantor Bupati Bima, Rabu (04/03) pagi.

Kabarkita, Kota Bima – Kendati sudah tak seramai satu atau dua minggu lalu, masalah kepulangan jasad bayi dari BLUD Bima menggunakan sepeda motor dan kasus OTT yang kemudian tak berujung, ternyata masih seksi untuk disuarakan lagi.

Rabu (04/03) pagi, Liga Mahasiswa Nasionalis untuk Demokrasi (LMND) Kota Bima, kembali mendatangi Kantor Bupati Bima guna menyuarakan dua permasalah yang dinilai tak memiliki ending yang jelas.

Padahal menurut para demonstran, masalah di BLUD Bima tidak cukup hanya dengan pe-rolling-an kepala ruangan di BLUD Bima. “Sesuai dengan tuntutan kami, Kepala BLUD Bima itu harus dicopot juga”, tegas korlap aksi, Rianto.

Begitupun dengan masalah OTT yang dilakukan team Cyber Pungli terhadap kepala UPTD Bolo akhir maret lalu. Mahasiswa menuntut agak kasus OTT itu tidak berakhir dengan diplomasi, tapi harus diproses secara hukum oleh aparat kepolisian, dan penindakan secara administrasi oleh Bupati Bima.

“Kami akan terus menyuarakan dua tuntutan ini sampai benar benar tuntas”, ┬ájelas Rianto.

Selain dua masalah itu, LMND Kota Bima Juga menyoroti isu-isu nasional yang berkaitan dengan masalah kerakyatan diantaranya, turunkan harga kebutuhan pokok, tolak liberalisasi pendidikan, tolak perguruan tinggi asing, tolak revisi UU MD3 dan tegakkan pasal 33 UUD 1945.

(Visited 32 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy