Untuk Hari Raya, 365 Personil Gabungan Akan Amankan Dompu

Kapolres Dompu, AKBP Jon Wesly SIK

Kapolres Dompu, AKBP Jon Wesly SIK

Kabarkita, Kabupaten Dompu-Sebanyak 365 personel gabungan dari berbagai instansi dan kesatuan akan diterjunkan untuk mengamankan Arus Mudik, Hari Raya Idul Fitri dan Arus Balik pada Operasi Ramadhani Gatarin 2016.

Dari 365 personel tersebut, 168 diantaranya merupakan anggota polri dari Polres Dompu dan akan ditempatkan di 4 pos yang tersebar di Kabupaten Dompu.

Menurut Kapolres Dompu, AKBP Jon Wesly SIK, 4 pos yang dibentuk terbagi dalam dua kategori pos yaitu pos pengamanan dan pos pelayanan. Untuk pos pelayanan, akan ditempatkan diterminal Ginte dan Cabang Banggo Kecamatan Manggelewa. Semenetara untuk Pos Pengamanan, akan ditempatkan dipusat kota, yaitu dipasar dompu dan di Pantai Lakey.

“Karena nanti pada saat hari H dan pasca lebaran, diperkirakan masyarakat akan banyak melakukan aktivitas ditempat tempat tersebut,” terang Jon Wesly.

Untuk tempat wisata dan tempat yang akan menjadi titik kumpul masyarakat pasca lebaran, pihaknya akan melakukan pengamanan ekstra ketat, jangan sampai ada gejolak atau terjadi kerawanan sosial.

(Visited 276 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy