Yayasan Az zainuddin akan Gelar Temu Santri

Kabarkita, Kota Bima – Yayasan A zainuddin Bima sebagai salah satu lembaga yang menyelenggarakan program pendidikan formal dan non formal di Kota dan Kabupaten Bima, Jum’at (20/04) akan menggelar kegiatan Temu Santri untuk Kota dan Kabupaten Bima.

Kegiatan yang akan dihelat di Aula SMAN 2 Kota Bima itu rencananya akan dihadiri oleh sekitar seratus santri dan pengajar pondok pesantren yang ada di Kota dan Kabupaten Bima. Dengan Tema “Membentengi Santri dari Paham Radikalisme”, Yayasan Az zainuddin akan menghadirkan 4 orang narasumber yang terdiri dari Seksi Pondok Pesantren Kemenag Kabupaten Bima, ketua Kelompok Kerja Penyuluh Agama Kemenag Kota Bima, Akademisi dan Bakesbangpol Kota Bima.

Ihsan Iskandar, SH, selaku Ketua Yayasan Az zainuddin berharap, dengan pelaksanaan kegiatan temu santri tersebut, akan ada informasi informasi baru dari para narasumber yang bisa dijadikan rujukan dalam mengawal proses pendidikan dipondok pesantren, jangan sampai pondok pesantren terkontaminasi oleh ajaran ajaran yang menyimpang dan ajaran ajaran yang mengarahkan santri pada radikalisme.

“Akan ada kiat kiat bagi santri dalam membentengi diri dari paham radikalisme dalam pemaparan para narasumber nantinya”, tandas Ihsan. (K2 01)

(Visited 15 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

       © 2015| Kabarkita.info| Redaksi| Pasang Iklan| Privacy Policy